Jumat, 16 November 2012

Aluna Sagita Gutawa

Aluna Sagita Gutawa (lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993), lebih dikenal sebagai Gita Gutawa, adalah penyanyi sopran, aktris, dan penulis lagu. Anak dari komposer Erwin Gutawa dan Luthfi Andriani atau Lulu Gutawa ini sekarang sedang bersekolah di Bermengham England yang mengambil major Economics di dan rencana selesai tahun 2014. Dia mempunyai adik kecil yang tak kalah cantik yaitu Aura Aria Gutawa.
 

Meskipun awalnya belajar piano, Gita Gutawa beralih ke vokal. Dia ditemukan pada tahun 2004 saat berlatih vokal nya, kemudian memesan untuk menyanyi duet dengan ADA Band. Setelah Surga Cinta (2005), menampilkan duet, terjual 800.000 eksemplar, Gutawa didekati oleh Sony Music Indonesia dengan tawaran untuk merekam album solo. Keberhasilan itu album, Gita Gutawa self-titled, menyebabkan akting banyak dan tawaran pekerjaan pemasaran. Sejak debutnya, dia telah mencatat dua album lagi, Harmoni Cinta diterima dengan baik pada tahun 2009 dan Islam-bertema Balada Shalawat tahun 2010. Sebagai aktris, ia telah membintangi dua sinetron Indonesia, Ajari Aku Cinta dan Ajari Lagi Aku Cinta. Dia disuarakan, menyuarakan karakter untuk Meraih Mimpi animasi, dan membuat debut filmnya fitur in Love pada 2010 di Perth.

Kepribadian-bijaksana, Dian Kuswandini dari The Jakarta Post telah dijelaskan Gutawa sebagai "manis seperti permen kapas dan hangat seperti ciuman", [1] Namun, Gutawa telah mencatat bahwa ada orang yang percaya dia berhasil melalui nepotisme. Gutawa telah menerima beberapa penghargaan, termasuk Best Newcomer di Musik 2.008 Anugerah Indonesia. Dia juga memenangkan International Nile Children 6 Song Festival di Kairo.

                                                   
                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar